Sukses


Bhayangkara Solo FC Masih Ngarep Gaet Anderson Salles untuk Piala Menpora 2021

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara Solo FC masih bergerilya berburu pemain untuk melengkapi slot pemain asing yang tersedia. Manajer klub, Nyoman Yogi Hermawan, berharap slot itu akan diisi Anderson Salles yang berperan sebagai pemain bertahan.

Bhayangkara Solo FC masih menyisakan satu slot pemain asing setelah melepas Lee Won-jae asal Korea Selatan. Klub berjulukan The Guardians itu berkekuatan tiga pemain asing untuk Piala Menpora 2021 yakni Renan Silva, Lee Yoo-joon, dan Ezechiel N'Douassel.

Bhayangkara Solo FC masih mencari cara agar bisa memulangkan Anderson Salles dari Brasil. Seperti diketahui, Salles sudah diresmikan untuk bergabung dengan klub kasta ketiga Liga Brasil, Parana Clube.

"Kami kurang satu slot pemain asing lagi yang sedang dicari. Pemain itu posisinya defender," kata Nyoman kepada wartawan.

"Kami mengharapkannya sih memang Salles. Akan tetapi, dengan dinamika yang ada di sana, kami masih menjalin komunikasi," tegas Nyoman.

Kengototan Bhayangkara Solo FC dalam mendatangkan Anderson Salles untuk Piala Menpora 2021 tentu bukan tanpa alasan. Salles merupakan bek tengah yang tangguh dan juga bisa diandalkan untuk mencetak gol.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Grup Neraka

Bhayangkara Solo FC tergabung di grup neraka pada Piala Menpora 2021. Pasukan Paul Munster bakal bersaing dengan Persija Jakarta, Borneo FC, hingga PSM Makassar.

Ketatnya persaingan yang bakal dihadapi membuat Bhayangkara Solo FC membutuhkan skuad terbaik untuk bisa melaju jauh. Hal itulah yang membuat jawara Liga 1 2017 itu ngotot untuk merekrut Anderson Salles.

Bhayangkara Solo FC masih punya sepekan untuk bisa merayu Anderson Salles datang ke Indonesia. Jika berhasil, sang pemain harus menjalani masa karantina sehingga baru bisa bermain pada matchday ketiga Piala Menpora 2021.

Video Populer

Foto Populer