Sukses


Jumpa Persib pada Laga Pembuka Piala Menpora 2021, Bali United Waspadai Ferdinand Sinaga

Bola.com, Mangupura - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menyambut antusias pertandingan pembuka Grup D Piala Menpora 2021 melawan Persib Bandung yang bakal digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/3/2021). Teco secara khusus memperingatkan timnya akan kualitas Ferdinand Sinaga.

Persib Bandung mendapatkan tambahan amunisi di lini depan setelah memutuskan merekrut kembali Ferdinand Sinaga. Teco menilai, Ferdinand Sinaga berpeluang memberikan perlawanan sulit untuk Bali United pada laga pembuka Piala Menpora 2021.

"Ferdinand baru kembali ke Persib dan sudah pernah bermain di sana. Saat dia bermain untuk PSM Makassar sangat bagus. Sekarang, bermain di Persib Bandung pasti lebih kuat," kata Teco.

Selain Ferdinand Sinaga, Teco juga mengomentari secara keseluruhan skuad yang dimiliki Persib. Bermain di bawah asuhan pelatih Robert Alberts, Persib dianggap memiliki skuad berkualitas yang tangguh pada semua lini.

"Persib adalah tim kuat. Tim era tradisionanal, akan tetapi dihuni banyak pemain bagus. Kami harus menghormati mereka sebagai lawan," tegas pelatih asal Brasil itu.

Setelah melawan Persib Bandung, Bali United masih akan melakoni dua laga yang tak mudah di Grup D Piala Menpora 2021. Klub berjulukan Serdadu Tridatu itu bakal menghadapi Persiraja Banda Aceh (29/3/2021) dan Persita Tangerang (2/4/2021).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Genjot Persiapan

Bali United masih punya waktu sepekan untuk mematangkan persiapan jelang bertempur di Piala Menpora 2021. Pelatih Stefano Cugurra Teco mengaku, akan menggenjot persiapan terakhir agar benar-benar memastikan timnya siap bertarung.

"Kami harus bekerja keras pada latihan dan saat ini masih punya waktu. Ketika jadwal pertandingan nanti, saya rasa kami sudah siap melawan mereka," ucap Teco.

Bali United punya catatan apik melawan Persib Bandung. Dalam tujuh pertemuan terakhir di liga, Bali United tak terkalahkan dengan rincian empat kali menang dan tiga kali imbang.

Video Populer

Foto Populer