VIDEO: Striker Garuda Select III, Hokky Caraka Berbagi Pengalaman saat Hadapi Tim Inggris, Port Vale U-18

VIDEO: Striker Garuda Select III, Hokky Caraka Berbagi Pengalaman saat Hadapi Tim Inggris, Port Vale U-18

- Hokky Caraka punya pengalaman berharga bersama Garuda Select III di Inggris. Ia punya cerita menghadapi tim asal Inggris, Port Vale U-18, yang memiliki postur tubuh yang besar dan tinggi.

Sebelum di Inggris diberlakukan lockdown pada Januari 2021, tim Garuda Select III sempat menjalani laga uji coba melawan tim dari Inggris, Port Vale U-18. Saat itu, laga digelar di Lapangan Birmingham County FA, Birmingham, 22 Desember 2020.

Port Vale U-18 berhasil membobol gawang Garuda Select III pada menit ke-59. Logat Stinton membawa timnya unggul menjadi 1-0 dengan sontekan memanfaatkan umpan terobosan.

Kebobolan 0-1, Garuda Select menaikkan tempo permainan. Hasilnya, Edgard Amping dan kawan-kawan mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-81 lewat Putu Dipa.

Berawal dari sepakan bebas, kiper Port Vale U-18 membuat blunder ketika tangkapan bolanya tidak lengket. Bola lalu jatuh di kaku Putu Dipa yang tinggal menceploskannya ke gawang kosong.

Salah satu pemain yang diturunkan dalam laga tersebut yaitu Hokky Caraka. Penyerang berusia 16 tahun itu bahkan punya peluang untuk menorehkan gol pada babak kedua. Pemain yang akrab dipanggil Hokky atau Caraka tersebut punya pengalaman berharga saat menghadapi Port Vale U-18, yang menurutnya memiliki postur tubuh tinggi dan besar.

Namun, Hokky Caraka justru tidak takut menghadapi tim lawan dari Inggris itu saat berada di lapangan. Ia bermain dengan percaya diri.

Apa yang membuat striker Garuda Select III, Hokky Caraka, percaya diri menghadapi tim asal Inggris, Port Vale U-18? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam tayangan konferensi pers virtual di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 16 March 2021, 11:27 WIB

Video Terkait

Spotlights