Sukses


Siap Bersaing demi Kawal Gawang Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu Prioritaskan Target Tim

Bola.com, Samarinda - Gianluca Pandeynuwu tak menampik adanya persaingan ketat di bawah mistar gawang Borneo FC. Kiper berusia 23 tahun itu mengaku tak gentar, tapi tetap mengutamakan kepentingan tim secara keseluruhan.

Peta persaingan di bawah mistar gawang Borneo FC semakin memanas seiring kehadiran Angga Saputro. Dengan demikian, Borneo FC memiliki empat kiper yakni Gianluca Pandeynuwu, Muhammad Zul Fikri, Pualam Bahari, dan Angga Saputro.

Gianluca Pandeynuwu menilai persaingan internal merupakan sesuatu yang wajar dalam sepak bola. Namun, hal yang paling utama tetap merupakan kepentingan tim.

"Bagi saya pribadi persaingan dalam tim adalah hal yang wajar. Yang pasti siapa saja yang turun nantinya, ya pastinya saling mendukung karena kemenangan dan tim menjadi nomor satu," kata Gianluca Pandeynuwu seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (16/3/2021).

Gianluca Pandeynuwu juga memastikan persaingan kiper di Borneo FC tetap sehat dan kompetitif. Hal itulah yang membuatnya termotivasi untuk memberikan penampilan terbaik di bawah mistar gawang.

"Kami semua bersaing dengan sehat, tidak ada senior atau junior. Semua punya peluang bermain dan saya tak pernah mengutamakan misi pribadi. Pokoknya semua untuk tim," jelas pemain yang akrab disapa Gian itu.

Piala Menpora 2021 menjadi momentum buat Gianluca Pandeynuwu untuk memberikan kemampuan terbaik di Borneo FC. Gianluca Pandeynuwu merupakan kiper andalan klub berjulukan Pesut Etam pada Liga 1 2020.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Sambut Antusias

Gianluca Pandeynuwu menyebut Borneo FC menyambut antusias bergulirnya Piala Menpora 2021. Borneo FC bakal tergabung di Grup B bersama Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC, dan PSM Makassar.

Gianluca Pandeynuwu menyambut antusias persaingan di Piala Menpora 2021. Gianluca Pandeynuwu juga berharap agar turnamen pramusim ini bisa berlangsung lancar.

"Kami semua sangat menanti datangnya persaingan di lapangan lewat pertandingan. Semoga saja Piala Menpora nanti berjalan dengan baik, agar izin kompetisi resmi bisa dikeluarkan pihak kepolisian," tegas pemain yang akrab disapa Gian itu.

Video Populer

Foto Populer