Sukses


Persija Dapat Kekuatan Tambahan untuk Piala Menpora 2021, Promosikan 4 Pemain Akademi

Bola.com, Sawangan - Persija Jakarta mendapatkan kekuatan tambahan untuk Piala Menpora 2021. Pelatih Sudirman memutuskan untuk mempromosikan empat pemain akademi pada turnamen pramusim tersebut.

Keempat pemain akademi yang bakal naik kelas ke tim senior Persija Jakarta adalah Cahya Supriadi, Muhammad Reza Fauzan, Raka Cahyana, dan Muhammad Fajar Firdaus. Mereka sudah rutin berlatih dengan tim senior sejak awal Maret 2021.

Hal ini tentu saja menambah kekuatan Persija di Piala Menpora 2021. Apalagi pemain-pemain tersebut menghuni posisi yang vital semisal kiper, bek tengah, dan gelandang.

"Empat pemain muda ini merupakan rekomendasi dari tim pelatih akademi dan saya juga telah memantau mereka selama latihan di tim Elite Pro Academy Persija. Empat pemain ini dirasa cocok untuk melengkapi skuat Persija untuk Piala Menpora 2021 nanti," kata Sudirman.

"Mereka kami harapkan bisa mendapat pengalaman di tim senior dan memberikan penampilan terbaiknya jika diberi kesempatan bermain nanti di Piala Menpora," ujar Sudirman.

Keputusan yang diambil Sudirman tentu terbilang berani. Persija Jakarta berada di Grup B Piala Menpora 2021 dengan persaingan ketat bersama Borneo FC, Bhayangkara Solo FC, dan PSM Makassar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Semakin Komplet

Persija Jakarta semakin percaya diri menatap Piala Menpora 2021. Hal itu dirasakan setelah skuad semakin komplet seiring kedatangan dua pemain penting yakni Osvaldo Haay dan Marko Simic yang sudah bergabung dengan tim.

"Kehadiran Valdo dan Simic mempermudah persiapan kami untuk menyusun strategi yang akan digunakan di Piala Menpora," kata Sudirman.

Persija saat ini tinggal menunggu kedatangan Rohit Chand yang masih berada di Nepal. Sang pemain terlambat datang karena masih mengurus masalah administrasi.

"Skuad semakin lengkap. Kini, tinggal tersisa Rohit Chand yang masih mengurusi visanya," tegas Sudirman.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persija Jakarta di Piala Menpora 2021

22 Maret 2021

  • Bhayangkara Solo FC Vs Borneo FC Samarinda Pukul 15.15 WIB
  • Persija Jakarta Vs PSM Makassar Pukul 18.15 WIB

27 Maret 2021

  • PSM Makassar Vs Bhayangkara Solo FC Pukul 15.15 WIB
  • Borneo FC Samarinda Vs Persija Jakarta Pukul 18.15 WIB

31 Maret 2021

  • Borneo FC Samarinda Vs PSM Makassar Pukul 15.15 WIB
  • Persija Jakarta Vs Bhayangkara Solo FC Pukul 18.15 WIB

Video Populer

Foto Populer