VIDEO: Saksikan Siaran Langsung Piala Menpora 2021, 1 Hari Lagi Hanya di Indosiar dan Vidio

VIDEO: Saksikan Siaran Langsung Piala Menpora 2021, 1 Hari Lagi Hanya di Indosiar dan Vidio

Piala Menpora 2021 akan dimulai pada besok Minggu (21/3/21). Diawali dengan opening ceremony, Piala Menpora akan dibuka dengan laga antara Arema FC Vs Tira Persikabo di Stadion Manahan, Solo. Pertandingan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan Vidio.

Dengan mundurnya Persipura sebagai kontestan Piala Menpora tahun ini, maka ada sedikit perubahan jumlah pertandingan yang terjadi. Total 39 pertandingan akan disiarkan secara langsung.

17 tim yang akan bertanding sudah terbagi menjado 4 grup. Masing-masing grup akan bermain di 4 stadion terpisah yakni Stadion Manahan Solo, Stadion Kanjuruhan, Stadion Si Jalak Harupat, dan Stadion Maguwoharjo. Panitia pelaksana melarang penonton menghadiri langsung ke stadion dan mengadakan nobar. Hal ini untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah disepakati sebelumnya.

Indosiar dan Vidio sebagai pemegang hak siar eksklusif Piala Menpora 2021 akan menyiarkan semua pertandingan mula tanggal 21 Maret hingga 25 April mendatang. Jadi jangan datang ke stadion yah sahabat Bola.com dan pecinta sepak bola tanah air! Cukup dukung dan tonton aksi-aksi terbaik tim kebanggaan anda hanya di Indosiar dan Vidio.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 20 March 2021, 09:59 WIB

Video Terkait

Spotlights