VIDEO: Jangan Lupa Saksikan Opening Ceremony dan Laga Pembuka Piala Menpora 2021, Sore Nanti di Indosiar dan Vidio

VIDEO: Jangan Lupa Saksikan Opening Ceremony dan Laga Pembuka Piala Menpora 2021, Sore Nanti di Indosiar dan Vidio

Jangan lupa untuk menyaksikan siarang langsung opening ceremony Piala Menpora pada Minggu sore pukul 14:30 WIB di Indosiar dan Vidio. Setelah opening ceremony akan dilanjutkan dengan partai pembuka antara Arema FC Vs Tira Persikabo yang akan kick off pada 15:15 WIB.

Piala Menpora 2021 berisikan 17 tim dan akan memainkan total 39 pertandingan hingga babak final. Indosiar dan Vidio akan secara lengkap menayangkan semua pertandingan secara live.

Pada pertandingan hari pertama akan mempertemukan 4 tim yang akan bertanding, yakni Arema FC vs Tira Persikabo pada pukul 15:15 WIB. Lalu akan dilanjutkan dengan pertandingan antara PSIS Semarang Vs Barito Putera pada pukul 18:15 WIB. Kedua pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Manahan Solo.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan Menpora, Zainudin Amali dijadwalkan akan membuka kompetisi Piala Menpora tersebut di Stadion Manahan. Stadion Manahan sendiri menjadi salah satu stadion penyelenggara Piala Menpora pada tahun ini. Selain Stadion Manahan, pertandingan juga akan dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat, Stadion Maguwoharjo dan Stadion Kanjuruhan.

PSSI meminta para suporter untuk tidak datang langsung ke stadion dan mengadakan nonton bareng demi memeriahkan Piala Menpora 2021. Semua pertandingan akan dilangsungkan tanpa penonton dan semua orang yang terlibat dalam pertandingan wajib mematuhi protokol kesehatan. Semua suporter dari berbagai daerah disarankan hanya mendukung para tim kebanggaan lewat layar kaca. Indosiar dan Vidio sendiri akan menayangkan Piala Menpora secara lengkap dari tanggal 21 Maret hingga 25 April 2021.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 21 March 2021, 08:12 WIB

Video Terkait

Spotlights