VIDEO: Zainudin Amali, Ketum PSSI dan Gibran Rakabuming Resmi Buka Piala Menpora 2021

VIDEO: Zainudin Amali, Ketum PSSI dan Gibran Rakabuming Resmi Buka Piala Menpora 2021

Zainudin Amali dan Ketum PSSI resmi membuka gelaran Piala Menpora 2021. Acara yang berlangsung di Stadion Manahan Solo ini, juga dihadiri oleh Walikota Solo, Gibran Rakabuming.

Opening Ceremony yang berlangsung pada Minggu (21/3/2021) ini menandakan kembalinya sepak bola. Acara ini juga diadakan tanpa penonton.

"Dengan mengucap Bismillahirohmanirohim, Piala Menpora saya nyatakan resmi dibuka" Ucap Mochamad Iriawan di Opening Ceremony Piala Menpora 2021.

Dikarenakan masih banyaknya kasus Covid-19 yang melanda tanah air, Zainudin Amali juga mengingatkan kepada para suporter untuk tetap di rumah saja dan tidak datang ke stadion saat menyaksikan pertandingan.

"Saya yakin, para suporter di Indonesia adalah suporter yang tertib, yang disiplin, dan suporter yang mendukung sepak bola supaya bisa bangkit kembali. Untuk itu saya mohon untuk tetap berada di rumah dengan menonton." Ujar Zainudin Amali.

Dengan dibukanya pertandingan pramusim oleh Ketum PSSI dan Zainudin Amali ini, laga Arema Vs Persikabo 1973 akan menjadi laga perdana di Piala Menpora 2021. Acara ini juga mendapat perhatian khusus kepada Walikota Solo, Gibran Rakabuming yang datang langsung ke stadion.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 21 March 2021, 16:44 WIB

Video Terkait

Spotlights