Sukses


Pasang Target Tinggi di Piala Menpora 2021, Borneo FC Ingin Bereksperimen dengan Pemain Muda

Bola.com, Malang - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, menegaskan pihaknya memasang target tinggi di Piala Menpora 2021 yang ditayangkan Indosiar. Mario Gomez juga ingin bereksperimen dengan sesering mungkin menurunkan pemain muda.

Mario Gomez ingin Borneo FC memenangi laga-laga di Piala Menpora 2021. Target tersebut cukup tinggi mengingat ketatnya persaingan di Grup B Piala Menpora 2021.

Borneo FC akan bersaing dengan Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC, dan PSM Makassar. Meski demikian, Mario Gomez menegaskan nyali Borneo FC tak ciut.

"Persiapan kami kurang bagus karena tim tidak banyak waktu untuk berkumpul. Akan tetapi itu bukan masalah karena turnamen ini jadi kesempatan Borneo FC untuk membangun tim dan tentu saja kami ingin menang pada setiap pertandingan," kata Mario Gomez.

Meskipun mematok target tinggi, Mario Gomez juga berani bereksperimen untuk menurunkan pemain muda. Menurut Gomez, hal itu sangat perlu sebagai bekal tampil di Liga 1.

"Musim ini Borneo FC mendatangkan beberapa pemain muda. Tentu saja akan dicoba untuk mendapatkan pengalaman pada turnamen ini," tegas Mario Gomez.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Sambut Antusias

Pelatih Mario Gomez menyambut antusias persaingan ketat yang akan dihadapi Borneo FC di Piala Menpora 2021. Menurut Gomez, hal ini sangat bagus untuk timnya dan memberikan pengalaman berharga.

"Saya senang karena ketiga tim lawan bagus. Tentu saja, ini akan menjadi pengalaman yang bagus buat kami," tegas Mario Gomez.

Borneo FC akan membuka Piala Menpora 2021 dengan laga melawan Bhayangkara Solo FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/3/2021) sore WIB. Ini tantangan nyata buat Borneo FC.

Video Populer

Foto Populer