Sukses


Jadwal 2 Pertandingan Grup B Piala Menpora 2021, Selasa 22 Maret: Live di Indosiar dan Vidio

Bola.com, Jakarta - Piala Menpora 2021 telah resmi bergulir pada Minggu (21/3/2021). Semua pertandingan Piala Menpora ditayangkan langsung secara eksklusif di Indosiar dan Vidio.

Piala Menpora menjadi titik kebangkitan sepak bola nasional setelah absen setahun akibat pandemi virus corona. Semua pertandingan di empat kota, digelar tanpa penonton dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dua pertandingan menjadi pembuka ajang ini, yakni Arema FC vs Persikabo 1973 dan PSIS Semarang vs Barito Putera yang telah bertanding di Stadion Manahan.

Selanjutnya, bertempat di Stadion Kanjuruhan, Malang, laga antara dua raksasa di Grup B, Persija Jakarta vs PSM Makassar, akan tersaji. Duel tersebut berlangsung setelah dibukan dulu oleh partai Bhayangkara Solo FC vs Borneo FC Samarinda.

Kabar baik buat Anda, Sahabat Bola.com, dua pertandingan dari Grup B Piala Menpora bisa Anda saksikan secara live di Indosiar. Buat Anda yang tidak sempat melihat televisi, Anda juga bisa menontonnya secara live streaming di Vidio.

Yuk scroll ke bawah untuk melihat jadwal pertandingan Grup B Piala Menpora yang berlangsung sepanjang Senin, 22 Maret 2021.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Jadwal Pertandingan Grup B Piala Menpora 2021

Senin 22 Maret 2021

15.15 WIB Bhayangkara Solo FC Vs Borneo FC Samarinda - link live streaming di Vidio 

18.15 WIB Persija Jakarta Vs PSM Makassar Pukul - link live streaming di Vidio 

 

Anda juga bisa menyaksikan dua pertandingan di atas secara langsung di Indosiar. 

Video Populer

Foto Populer