Sukses


Saksikan Live Streaming Pertandingan Grup B Piala Menpora 2021 di Vidio, Senin 22 Maret: Persija Vs PSM

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan meladeni PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada laga pertama Grup B Piala Menpora 2021, Senin (22/3/2021) sore WIB. Duel kedua tim diprediksi berlangsung sengit dan panas sejak menit awal.

Insiden di Stadion PTIK pada 2018 dan Stadion Andi Mattalatta Mattoangin pada 2019 menjadi bukti persaingan ketat kedua tim sarat sejarah ini.

Selain karena bertanding di tengah kondisi pandemi, komposisi pemain Persija Jakarta dengan PSM cukup timpang. Skuad tim ibu kota masih gres dengan banyaknya pilar yang bertahan.

Adapun PSM, bermodalkan pemain seadanya. Sebab, kas keuangan yang menipis mengakibatkan tim berjulukan Pasukan Ramang itu kehilangan banyak pemain bintangnya.

Berambisi meraih kemenangan, Tim Macan Kemayoran bakal mengandalkan nama-nama seperti Marko Simic, Riko Simanjuntak, dan Osvaldo Haay untuk memborbardir gawang lawan.

Kendati begitu, Persija Jakarta pantang memandang remeh PSM Makassar. Murni mengandalkan pemain-pemain lokal, PSM diyakini mampu memberi perlawanan sengit kepada Persija.

Kabar baik buat Anda, pertandingan antara Persija kontra PSM di Grup B Piala Menpora 2021 bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio dan siaran langsung di Indosiar. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Pertandingan Grup B Piala Menpora 2021

Senin (22/3/2021)

Persija Vs PSM Makassar

Video Populer

Foto Populer