Sukses


VIDEO: Andritany Ardhiyasa Yakin Persija Bisa Bawa Pulang Trofi Piala Menpora 2021

Bola.com, Jakarta Andritany Ardhiyasa, kapten Persija mengatakan jika skuat Macan Kemayoran siap menghadapi Piala Menpora 2021 ini dengan tekat yang kuat. Hal tersebut dilakukan saat acara konferensi pers pada Minggu (21/3/2021) .

Persija akan melakoni laga perdana mereka di Piala Menpora 2021 melawan PSM. Pertandingan yang akan berlangsung, Senin (22/3/2021) akan menjadi langkah awal persija untuk meraih kemenangan.

Sebelumnya, Persija telah mempersiapkan Piala Menpora 2021 dengan waktu yang sangat minim, hal tersebut disampaikan langsung oleh Andritany Ardhiyasa. Namun, ia yakin jika Persija bisa membawa pulang trofi Piala Menpora 2021 ke Jakarta.

“Kalo ditanya persiapan dari pemain, kita sudah siap menatap turnamen ini, turnamen Piala Menpora. Walaupun persiapan kita sangat minim, hanya dua minggu namun ini bukan menjadi alasan karena tim lain juga sama. Jadi kita memiliki peluang yang sama menjadi juara, kita memiliki motivasi lebih yaitu ingin membawa Piala Menpora yang pertama ini, datang ke Jakarta. Jadi persiapan kita, InsyaAllah cukup baik.” Ujar Andritany Ardhiyasa di konferensi pers.

Persija Jakarta tergabung di Grup B Piala Menpora 2021 bersama Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar. Klub berjulukan Macan Kemayoran itu akan melakoni semua pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Persija memang telah menggelar latihan rutin sebelum Piala Menpora 2021 dimulai. Hal tersebut juga menjadikan motivasi tersendiri untuk Persija bisa meraih gelar juara, seperti yang telah disampaikan oleh Andritany Ardhiyasa.

Video Populer

Foto Populer