Sukses


Andritany Ardhiyasa Tunjuk Persib dan 2 Tim Lain sebagai Rival Utama Persija di Piala Menpora

Bola.com, Malang - Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, menunjuk tiga tim sebagai pesaing terberat timnya di Piala Menpora 2021. Satu di antara klub yang berpeluang menjegal laju tim berjulukan Macan Kemayoran itu adalah Persib Bandung.

Persija Jakarta, yang berada di Grup B, tidak akan berhadapan dengan Persib di babak penyisihan, yang tergabung di Grup D. Keduanya juga mustahil bertemu di babak perempat final dan semi final karena dipisahkan dalam bagan knock-out.

Kedua tim hanya berpotensi bentrok di babak final Piala Menpora jika kiprah keduanya mulus sepanjang babak penyisihan dan fase gugur.

Selain Persib, Andritany juga menganggap Bhayangkara Solo FC, lawan timnya di Grup B dan peserta Grup D, Bali United, sebagai rival utama Persija Jakarta untuk menjuarai Piala Menpora.

"Terkait pesaing terberat Persija Jakarta, saya rasa semua klub memiliki kesempatan yang sama. Semua klub punya kesempatan yang sama untuk menjadi juara," kata Andritany.

"Namun, kalau dilihat di atas kertas, ada Bhayangkara Solo FC dan Bali United. Ada juga Persib yang baru merekrut pemain asing yang baru, Farshad Noor," imbuh Andritany.

Persija Jakarta segera memulai kampanyenya di Piala Menpora dengan melawan PSM Makassar. Partai pertama di Grup B tersebut bakal bergulir di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (22/3/2021).

Pertandingan tersebut akan ditayangkan secara langsung dan eksklusif di Indosiar dan Vidio pada pukul 18.15 WIB.

2 dari 3 halaman

Jadwal Persija Vs PSM

Senin (22/3/2021)

Partai Pertama Grup A Piala Menpora 2021

Persija Jakarta Vs PSM Makassar

Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Kick-off 18.15 WIB

Tanpa Penonton

Live Indosiar dan Live Streaming Vidio

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer