Sukses


Sedang Berlangsung Piala Menpora 2021, Yuk Ukur Seberapa Jago Kalian Mengenal Turnamen Bergengsi Ini

Bola.com, Jakarta - Genderang perang sepak bola Indonesia kembali berkumandang. Yup, perhelatan akbar turnamen Piala Menpora 2021 menjadi pengejawantahan kebutuhan akan rasa haus pertandingan sepak bola di Tanah Air.

Piala Menpora 2021 memulai perjalanan akhir pekan lalu, tepatnya Minggu (21/3/2021), dan akan menyelesaikan misi sampai 25 April 2021. Empat grup yang kompetitif bakal memberi nuansa berbeda pada sebulan ke depan.

Kabupaten Malang, Kabupaten Bandung, Kota Solo dan Kabupaten Sleman menjadi pusat perhatian para penggemar sepak bola, terutama barisan fans yang tim kesayangannya berlaga di panggung Piala Menpora 2021. Artinya, dahaga akan pertandingan kompetitif bermutu tinggi akan terobati.

Nah, di sela-sela menikmati perjuangan para pemain di lapangan pada ajang Piala Menpora 2021, kalian bisa menguji seberapa jauh pengetahuan 'unik' tentang event bergengsi ini. Caranya sangat mudah, cukup meng-klik konten interaktif yang ada di bawah ini.

So, bagi kalian yang ngakunya hebat, belum gacor rasanya kalau tak ikutan. Jangan lupa, selalu dukung tim kalian dari rumah saja ya.

 

2 dari 2 halaman

Benar Kalian Jago?

Video Populer

Foto Populer