Sukses


Nikmati Live Podcast Bola.com Pertandingan Piala Menpora 2021, Persib Vs Bali United

Bola.com, Sleman - Duel seru tersaji di Grup D Piala Menpora 2021 hari ini, Rabu (24/3/2021) malam hari WIB. Persib Bandung menghadapi Bali United pada pukul 18.15 WIB dan disiarkan secara langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Kedua tim bisa disebut kandidat kuat peraih juara pada turnamen pramusim yang disiarkan di Indosiar dan Vidio ini. Pertandingan Grup D antara Persib Bandung vs Bali United akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Persib merupakan tim tangguh yang punya sejarah panjang di sepak bola Indonesia. Sejauh ini, klub berjulukan Maung Bandung itu sudah meraih lima gelar Perserikatan dan dua kali meraih gelar juara Liga Indonesia.

Persib belakangan mendapat tantangan seiring kehadiran Bali United di sepak bola Indonesia. Klub yang lahir dari DNA milik Pusamania Samarinda itu mulai eksis sejak 2015.

Bali United langsung menjelma menjadi klub profesional dan disegani karena mampu mendatangkan pemain-pemain berkualitas. Puncaknya terlihat pada 2019 ketika menjuarai Liga 1.

Meskipun kental aroma rivalitas di lapangan, tetapi tak banyak yang tahu Bali United seperti saudara sendiri buat Persib. Penilaian itu bisa dibuktikan dengan adanya campur tangan pemilik yang sama dalam kedua tim tersebut. Jadi, bisa dikatakan matchday pertama Grup D Piala Menpora 2021 merupakan duel "Perang Saudara" yang mempertaruhan hasil, gengsi, dan identitas klub.

Kalian bisa menyaksikan pertandingan Piala Menpora 2021, Persib melawan Bali United, di Indosiar dan Vidio. Pilihan lainnya yaitu mengikutinya dalam Live Podcast Bola.com di bawah ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Live Podcast Piala Menpora 2021

BOLACOM_Podcast is on Mixlr

Video Populer

Foto Populer