Sukses


Jadwal Pertandingan Grup B Piala Menpora 2021, Sabtu 27 Maret: Ada Partai Hidup dan Mati Antara Borneo FC Vs Persija

Bola.com, Jakarta - Piala Menpora 2021 akan kembali hadir pada Sabtu (27/3/2021) akhir pekan ini. Duel panas di Grup B yang berisikan Persija Jakarta, PSM Makassar, Borneo FC Samarinda, dan Bhayangkara Solo FC bakal menampilkan laga-laga atraktif.

Dua pertandingan Grup B Piala Menpora 2021 akan digelar pada Sabtu (27/3/2021) di Stadion Kanjuruhan, Malang. PSM Makassar, yang pada pertandingan pertama menang 2-0 atas Persija Jakarta, akan bertanding lebih dulu menghadapi Bhayangkara Solo FC pada sore hari pukul 15.15 WIB.

Duel ini akan sangat menarik. Tidak hanya PSM yang mengincar kemenangan kedua di Piala Menpora, tapi Bhayangkara Solo FC, yang pada laga pertama menang 1-0 atas Borneo FC, juga membidik tiga poin kedua mereka di turnamen pramusim ini.

Sementara itu, duel tim yang baru saja kalah di matchday pertama bakal tersaji pada Sabtu sore. Borneo FC Samarinda akan menantang Persija Jakarta pada pukul 18.15 WIB.

Ini merupakan partai hidup dan mati baik untuk Borneo FC maupun Persija. Kedua tim pasti termotivasi untuk meraih kemenangan, karena mereka membutuhkan poin pertama untuk terus bersaing di Piala Menpora.

Anda bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan Piala Menpora 2021 tersebut melalui layar kaca Indosiar. Selain itu, Anda juga bisa menyaksikannya melalui live streaming di Vidio.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Jadwal Piala Menpora 2021 

Sabtu, 27 Maret 

  • PSM Makassar vs Bhayangkara Solo FC, pukul 15.15 WIB 
  • Borneo FC vs Persija Jakarta, pukul 18.15 WIB

Dua pertandingan di atas bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio dan juga siarang langsung di Indosiar. 

Video Populer

Foto Populer