Sukses


Asisten Pelatih Timnas Indonesia: Shin Tae-yong Sudah Sembuh dari COVID-19

Bola.com, Jakarta - Asisten pelatih Timnas Indonesia, Yoo Jae-hoon mengabarkan bahwa Shin Tae-yong telah negatif COVID-19. Namun, pelatih berusia 51 tahun itu masih dirawat di rumah sakit.

Yoo Jae-hoon tidak mengungkapkan kapan Shin Tae-yong pulih dari COVID-19. Dia menjelaskan bahwa manajer pelatih Timnas Indonesia itu akan kembali ke Korea Selatan untuk menjalani pemulihan pasca sembuh dari virus corona.

"Puji Tuhan, coach Shin Tae-yong sudah negatif COVID-19," kata Yoo Jae-hoon kepada Bola.com, Jumat (26/3/2021) malam WIB.

"Rencananya, coach Shin Tae-yong mau pulang ke Korea Selatan untuk fokus terapi dan penyembuhan di sana," jelas mantan kiper Persipura Jayapura ini.

Terkait informasi ini, Bola.com telah mencoba menghubungi Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi dan Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. Namun, keduanya belum memberikan respons.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Punya Penyakit Diabates?

Shin Tae-yong terpapar COVID-19 sejak pekan lalu. Dia dikabarkan asistennya yang lain di Timnas Indonesia, Lee Jae-hong, memiliki penyakit penyerta yaitu diabetes.

Situasi ini membuat mantan pelatih Timnas Korea Selatan itu harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan serius.

Soal penyakit penyerta itu dan kapan Shin Tae-yong bisa meninggalkan rumah sakit, Yoo Jae-hoon tidak dapat membagikan kabar lebih lanjut.

"Maaf, saya juga tidak bisa memberitahu lebih detail. Tolong pengertian," imbuh Yoo Jae-hoon.

Video Populer

Foto Populer