Sukses


Persita Dipastikan Tersingkir dari Piala Menpora 2021, Begini Respons Widodo C. Putro

Bola.com, Sleman - Pupus sudah harapan Persita Tangerang untuk melangkah jauh di ajang Piala Menpora 2021. Kekalahan kembali didapat tim Pendekar Cisadane atas Persib Bandung dengan skor 1-3 dalam lanjutan grup D di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3/2021).

Pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro menanggapi hasil negatif yang kembali didapat timnya. Ia mengakui kualitas Persib yang masih berada di atas Persita, dan menjadikan ajang Piala Menpora sebagai pelajaran yang sangat berharga.

"Selamat untuk Persib, kami di babak pertama menerapkan formasi 3-5-2 berharap bisa menekan dan menyerang. Tapi kecerdikan permainan Persib dalam mengontrol permainan, dengan unggul 2-0 di babak pertama," beber Widodo usai pertandingan.

"Tapi apapun saya apresiasi penampilan seluruh pemain, sebagai bahan persiapan menghadapi kompetisi nanti. Organisasi permainan menjadi hal utama yang harus diperbaiki".

"Skuad kami memang belum komplit, tanpa pemain asing, perlu pos-pos yang akan ditambal. Intinya ajang ini sangat positif bagi Persita sebelum tampil di kompetisi Liga 1 2021," jelas Widodo C. Putro. 

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jalannya Pertandingan

Persita masih dibayangi hasil minor saat kalah 1-3 dari Persiraja Banda Aceh di laga pertama. Sementara tim yang harus dihadapi adalah Persib yang memiliki kedalaman skuad sangat baik.

Benar saja gawang Persita yang dikawal Yogi Triana jebol tiga kali oleh para pemain Persib yakni Esteban Vizcarra, Frets Butuan, dan Ezra Walian. Satu-satunya gol hiburan Persita dicetak oleh Chandra Waskito melalui titik penalti.

Hasil ini memastikan langkah Persita hanya berhenti sampai fase grup di Piala Menpora 2021. Egy Melgiansyah dan kawan-kawan belum memiliki poin dari dua laga, dan tak akan sanggup mengejar perolehan nilai Bali United maupun Persib, dengan menyisakan satu laga terakhir.

Video Populer

Foto Populer