VIDEO: 3 Gol Terbaik Piala Menpora Matchday 2, Tendangan Spektakuler Ilija Spasojevic

VIDEO: 3 Gol Terbaik Piala Menpora Matchday 2, Tendangan Spektakuler Ilija Spasojevic

Matchday kedua Piala Menpora 2021 telah berlangsung, banyak deretan gol berkelas yang hadir dipertandingan kemarin. Salah satunya ada gol dari pemain Bali United, Ilija Spasojevic yang masuk kedalam 3 gol terbaik Piala Menpora di matchday kedua.

Bali United membuka peluang lolos dari fase penyisihan grup C Piala Menpora 2021. Serdadu Tridatu berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh 2-0 pada laga kedua di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3/2021).

Gol kemenangan Bali United masing-masing dihasilkan oleh Ilija Spasojevic dan Rizky Pellu. Hasil ini membuat Bali United menggeser peringkat Persiraja dengan nilai empat, setelah sebelumnya menahan imbang Persib Bandung 1-1.

Dalam laga tersebut, Ilija Spasojevic berhasil mencetak gol spektakuler dari tendangan di luar kotak penalti. Gol tersebut terjadi pada menit ke-11, dimana Stefano Lilipaly mengumpan bola kearah Ilija Spasojevic, dan ia langsung menembakkan bola dari luar kotak penalti. Bola dengan kencang menuju ke arah kanan atas gawang Persijara Banda Aceh.

Kans Bali United untuk lolos ke babak perempatfinal semakin terbuka. Di pertandingan terakhir, Hariono dan kawan-kawan akan meladeni Persita Tangerang dan hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan tiket lolos.

Namun, tidak hanya gol dari Ilija Spasojevic saja yang masuk kedalam 3 gol terbaik Piala menpora di matchday kedua, berikut deretan gol indah di Piala Menpora 2021 matchday kedua.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 30 March 2021, 16:07 WIB

Video Terkait

Spotlights