Sukses


Jadwal Pertandingan Piala Menpora, Rabu 31 Maret: Duel Seru Penentuan Grup B

Bola.com, Jakarta - Babak penyisihan Piala Menpora 2021 akan kembali bergulir pada Rabu (30/3/2021).

Satu tim dipastikan telah terlempar dari peta persaingan Grup B, yakni Borneo FC setelah kalah 0-4 dari Persija Jakarta.

Kekalahan ini bikin Borneo FC terbenam di dasar klasemen sementara Grup B dengan nihil poin dari dua laga. Tim berjulukan Pesut Etam itu terpaut empat angka dari Bhayangkara Solo FC dan PSM Makassar di sisa satu pertandingan.

Sementara itu, kemenangan atas Borneo FC membuat Persija Jakarta naik ke peringkat ketiga Grup B. Macan Kemayoran, julukannya, mendulang tiga poin dari dua pertandingan.

Pada pertandingan lain di Grup B Piala Menpora, Bhayangkara Solo FC gagal mengalahkan PSM di Stadion Kanjuruhan. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Hasil ini tetap mengukuhkan PSM sebagai pemuncak klasemen sementara dengan empat poin dari dua laga. Tim berjulukan Pasukan Raman itu punya perolehan angka yang sama dengan Bhayangkara Solo FC, namun unggul produktivitas gol.

Baik PSM, Bhayangkara Solo FC, dan Persija masih punya peluang lolos ke babak perempat final Piala Menpora. Kepastian ketiga tim akan ditentukan pada matchday terakhir Grup B pada 31 Maret 2021 di Stadion Kanjuruhan Malang. 

Saksikan pertandingan Piala Menpora 2021 di Indosiar dan live streaming di Vidio. Yuk, scroll untuk melihat jadwalnya!

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

31 Maret 2021

  • Borneo FC Samarinda Vs PSM Makassar Pukul 15.15 WIB
  • Persija Jakarta Vs Bhayangkara Solo FC Pukul 18.15 WIB

 

Video Populer

Foto Populer