Sukses


Link Live Streaming Grup B Piala Menpora 2021 di Vidio, Rabu 31 Maret: Persija Vs Bhayangkara Solo FC

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta dan Bhayangkara Solo FC akan berduel pada laga terakhir Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3/2021). Melakoni laga ini, Persija wajib menang, sedangkan Bhayangkara hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke perempat final.

Saat ini, Persija Jakarta menempati posisi ketiga Grup B Piala Menpora. Tim Macan Kemayoran tertinggal satu angka dari PSM Makassar dan Bhayangkara Solo FC yang menghuni peringkat satu serta dua.

Oleh karena itu, Persija pantang bermain imbang apalagi kalah saat berhadapan dengan Bhayangkara. Hanya poin penuh yang bisa membuat Osvaldo Haay dkk. menembus fase selanjutnya.

"Pertandingan nanti sangat penting bagi kami. Karena ini laga terakhir di Grup B, kami haurs meraih hasil maksimal atau menang. Dan itu menjadi target kami," kata pelatih Persija Jakarta, Sudirman, dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Selasa (30/3/2021).

Di sisi lain, Kans Bhayangkara Solo FC untuk lolos dari Grup B lebih besar dari Persija Jakarta. Tim berjulukan The Guardian itu hanya membutuhkan hasil seri untuk menyegel tiket ke delapan besar.

Namun, Bhayangkara Solo FC enggan bermain aman. Alih-alih mengincar hasil imbang, The Guardian ingin menang atas Persija Jakarta.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Rabu (31/3/2021):

Persija Jakarta Vs Bhayangkara Solo FC

Stadion Kanjuruhan, Malang

Kick-off: pukul 18.15 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel Persija Vs Bhayangkara Solo FC, pada laga terakhir Grup B Piala Menpora 2021 secara live streaming di Vidio.com dengan mengklik tautan di sini.

Video Populer

Foto Populer