Sukses


VIDEO: 3 Gol yang Tercipta pada Laga Persija Jakarta Vs Bhayangkara Solo FC di Piala Menpora 2021

Bola.com, Malang - Persija Jakarta meraih kemenangan 2-1 atas Bhayangkara Solo FC pada laga matchday ketiga Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (31/3/2021) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, tim Macan Kemayoran tertinggal lebih dulu dari The Guardian.

Gol pertama laga dicetak Bhayangkara Solo FC melalui striker Ezechiel N'Douassel. Gol tercipta pada menit ke-27. Berawal dari umpan silang TM Ichsan, Ezechiel melepaskan sundulan yang membuat bola mengarah ke kiri dalam gawang Persija.

Tampak tandukan Ezechiel membuat laju bola deras masuk ke dalam gawang. Kiper Persija, Andritany Ardhiyasa, terlihat tidak bisa berbuat banyak untuk merespons bola hasil sundulan Eze.

Tandukan Eze tersebut bisa dibalas Persija dengan gol tandukan kepala juga. Gol penyeimbang melalui torehan Osvaldo Haay pada menit ke-53. Berawal dari tendangan bebas Riko Simanjuntak, Osvaldo kemudian menyundul bola dan membuat bola melaju kencang ke dalam gawang Bhayangkara Solo FC.

Persija berhasil membalikkan keadaan pada menit ke-79 melalui Marc Klok. Berawal dari serangan di lini tengah, Marc Klok menunjukkan kualitas individu dengan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang gagal diantisipasi kiper.

Bola diarahkan Marc Klok ke kanan dalam gawang Bhayangkara Solo FC. Bola sempat mengenai mistar gawang lalu mendarat ke dalam gawang. Skor 2-1 untuk keunggulan Persija Jakarta bertahan hingga pertandingan usai.

Seperti apa gol-gol yang tercipta pada pertandingan Persija Jakarta melawan Bhayangkara Solo FC? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan goal highlights Piala Menpora 2021 di atas.

Video Populer

Foto Populer