Sukses


Resmi Diakuisisi Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC Bakal Pindah ke Jakarta

Bola.com, Jakarta - Raffi Ahmad resmi mengakuisisi Cilegon United dan mengganti namanya menjadi RANS Cilegon FC. Rencananya, RANS Cilegon akan pindah markas ke Jakarta.

Dewan Pengawas RANS Cilegon FC, Yudhi Apriyanto, masih malu-malu mengakui rencana tersebut. Dia mengatakan, manajemen tim baru akan memutuskan homebase baru dalam beberapa hari ke depan.

Namun, Yudhi tidak bisa mengelak ketika disinggung terkait niatan RANS Cilegon FC cabut dari Kota Baja untuk berhomebase di Ibu Kota. Ia mengatakan, ada kemungkinan tim dengan identitas fresh ini untuk berkandang di Jakarta.

"Untuk homebase, masih kami diskusikan sampai saat ini. Dalam beberapa hari ke depan akan kami putuskan," ujar Yudhi, saat sesi jumpa pers di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021).

"Ada kemungkinan bermain di Jakarta dan Cilegon. Liga 2 nanti kan home tournament. Kami masih mencari," katanya menambahkan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Berkandang di Stadion PTIK

Nantinya di Jakarta, RANS Cilegon FC punya dua pilihan sebagai kandang mereka. Dua stadion yang bisa dipakai adalah Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) dan Stadion Madya.

Yudhi mengisyaratkan, RANS Cilegon FC akan condong bermain di Stadion PTIK ketimbang Stadion Madya. Kebetulan, venue tersebut tidak lagi terpakai setelah ditinggalkan pemiliknya, Bhayangkara Solo FC ke Solo.

"Kemungkinan RANS Cilegon FC akan bermain di Stadion PTIK," imbuh Yudhi.

Disadur dari: Bola.net (Published: Fitri Apriani/Editor: Gia Yuda Pradana/Publsihed: 01/04/2021)

Video Populer

Foto Populer