Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Grup D Piala Menpora, Sabtu 2 April 2021: Persib Vs Persiraja

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung dan Persiraja Banda Aceh saling berhadapan dalam laga pamungkas Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Jumat (2/4/2021).

Laga ini menjadi penting bagi kedua tim demi memastikan diri melangkah ke perempat final Piala Menpora 2021. Pertemuan kedua tim ini dipastikan akan berlangsung seru karena menjadi laga untuk menentukan langkah ke babak delapan besar Piala Menpora. 

Persib Bandung paling tidak butuh skor imbang untuk lolos ke babak selanjutnya, sementara Persiraja harus meraihan kemenangan.

Berniat untuk memberikan perlawanan maksimal, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku tidak menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Persiraja Banda Aceh. Ia menegaskan timnya hanya berupaya untuk meraih kemenangan.

Sementara itu, Persiraja Banda Aceh akan mengandalkan mayoritas pemain warisan dari Liga 2 2019. Kendati demikian, pelatih Persiraja, Hendri Susilo, tetap yakin tidak ada yang mustahil dalam sepak bola meski dalam laga ini bakal menghadapi Persib Bandung.

Kabar baik buat Anda, selain live di Indosiar, Anda juga bisa menyaksikan pertandingan antara Persib versus Persiraja secara live streaming di Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Matchday 3 Grup D Piala Menpora 2021

Persib Bandung Vs Persiraja Banda Aceh 

Video Populer

Foto Populer