Sukses


Asnawi Mangkualam Bakal Tampil di TV Korea, Catat Jamnya Guys!

Bola.com, Jakarta - Asnawi Mangkualam akan tampil di televisi Korea, yakni program KBS News 9, Jumat (2/4/2021) pukul 21.00 waktu Korea atau 19.00 WIB. Ini merupakan kali pertama Asnawi muncul di televisi.

Melalui akun Instagram resmi, Ansan Greeners mengajak fans Indonesia untuk menyaksikan program tersebut. Namun, tidak dijelaskan detail mengenai isi programnya.

"Asnawi akan tampil di KBS News 9 malam ini. Jangan sampai ketinggalan!" demikian informasi dari Ansan Greeners.

KBS News 9 merupakan program berita rutin malam televisi nasional Korea itu.

Asnawi MangkualamĀ mencetak sejarah menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain untuk klub Korea Selatan.

Bersama Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam menjalani debut beberapa hari lalu. Tepatnya dalam duel menuju babak ketiga Piala FA melawan Yangpyeong FC di Stadion Ansan Wa, Minggu (28/3/2021). Dalam laga itu, Asnawi bermain penuh dan Ansan menang 1-0.

2 dari 2 halaman

Debut

Debut Asnawi menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh pencinta sepak bola Indonesia. Pasalnya, berdasarkan pengalaman yang sudah-sudah, pemain Indonesia begitu sulit mendapat jam terbang di luar negeri kecuali di klub Asia Tenggara.

"Saya sangat senang dengan laga debut ini. Terima kasih untuk pelatih Kim Gil-sik dan ofisial Ansan Greeners yang memberikan saya kepercayaan bermain," tutur Asnawi Mangkualam dinukil dariĀ Sports-G.

"Pada pertandingan itu, kami menguasai laga dan mengontrol jalannya pertandingan selama 90 menit. Alhamdulillah kami meraih kemenangan," jelas Asnawi Mangkualam.

Video Populer

Foto Populer