Sukses


Punya Persiapan Matang, Spasojevic Pede Bali United Bakal Sukses pada Perempat Final Piala Menpora 2021

Bola.com, Sleman - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, percaya diri menyambut duel yang akan dihadapi timnya pada perempat final Piala Menpora 2021. Menurut Spasojevic, Bali United punya persiapan matang untuk menghadapi fase tersebut.

Bali United melaju ke babak delapan besar Piala Menpora 2021 setelah finis di posisi kedua Grup D dengan raihan lima poin. Jumlah itu dikumpulkan berkat sekali kemenangan dan dua hasil imbang.

Tim Serdadu Tridatu punya waktu persiapan yang panjang untuk melakoni laga perempat final yang digelar pada 12 April 2021. Rencananya, Bali United akan menghadapi juara Grup C yang masih diperebutkan saat ini.

"Tentu saja pada pertandingan perempat final tim harus bekerja lebih bagus lagi di lapangan. Saat babak penyisihan grup ini ada tiga pertandingan yang berbedakan," kata Spasojevic seperti dikutip situs resmi klub.

"Jadi, saat ini tim punya waktu istirahat sekaligus persiapan yang lebih matang untuk babak berikutnya. Semoga tim bisa meraih hasil terbaik pada babak selanjutnya," tegas pemain naturalisasi itu.

Ilija Spasojevic punya peran penting di Bali United pada Piala Menpora 2021. Sejauh ini, pemain berusia 33 tahun itu sudah mencetak dua gol dalam tiga laga yang dimainkannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Berpeluang Jumpa Persebaya

Bali United berpeluang menghadapi Persebaya Surabaya di delapan besar Piala Menpora 2021. Saat ini, Persebaya berada di puncak Grup C dengan raihan tujuh poin.

Pada matchday terakhir Grup C, Persebaya akan menghadapi PSS Sleman. Adapun Persela Lamongan akan menghadapi Persik Kediri.

Jika Persebaya kalah dari PSS, maka akan menghuni runner-up Grup C. Jika menang atau imbang, Persebaya tetap menjadi juara Grup C.

Video Populer

Foto Populer