Sukses


8 Besar Piala Menpora: Persija Bisa Mainkan Marco Motta dan Rohit Chand Menghadapi Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Kabar baik menghampiri Persija Jakarta. Jelang perempat final Piala Menpora 2021, tim berjulukan Macan Kemayoran itu bisa memainkan Marco Motta dan Rohit Chand.

Persija Jakarta akan bentrok dengan Barito Putera pada delapan besar Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 10 April 2021.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman memastikan Marco Motta telah pulih dari cedera. Kesembuhan bek asal Italia itu lebih cepat dari jangka waktu yang diperkirakan.

Sebelumnya, Motta menderita cedera ketika Persija Jakarta menang 4-0 atas Borneo FC Samarinda pada 27 Maret 2021. Pemain berusia 34 tahun itu divonis mengalami masalah pada tungkai atas bagian dalam dan akan absen selama dua pekan.

Selain itu, Sudirman juga membuka kemungkinan untuk melibatkan Rohit Chand pada perempat final Piala Menpora. Saat ini, gelandang asal Nepal itu tengah melalui masa isolasi mandiri di Jakarta.

Periode karantina Rohit Chand akan berakhir pada 8 April 2021 atau dua hari sebelum Persija Jakarta melawan Barito Putera.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Siapkan Winger Timnas Indonesia U-19

Kondisi pemain muda Sandi Arta Samosir juga telah fit. Winger Timnas Indonesia U-19 itu bisa menambah kekuatan Macan Kemayoran di perempat final Piala Menpora.

"Saya bersyukur, Marco Motta dan Sandi Samosir sudah kembali bergabung pada latihan. Jadi, kami punya tambahan opsi untuk menggantikan pemain yang absen," kata Sudirman dinukil dari laman klub.

"Rohit Chand juga sudah berada di Jakarta dan akan segera bergabung setelah masa karantina tuntas," jelas pelatih yang karib dipanggil Jenderal itu.

Selain informasi positif, kabar buruk juga diterima Persija Jakarta. Macan Kemayoran dipastikan kehilangan Otavio Dutra dan Novri Setiawan untuk menghadapi Barito Putera karena akumulasi kartu.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persija di Perempat Final Piala Menpora

10 April 2021

Persija Jakarta Vs Barito Putera

Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Kick-off 18.15 WIB

Live Indosiar dan Vidio

Video Populer

Foto Populer