Sukses


Piala Menpora Memasuki Fase Genting, Zainudin Amali Ingatkan Suporter untuk Tidak Nonton Bareng

Bola.com, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali berharap babak perempat final Piala Menpora 2021 berjalan lancar. Pria asal Gorontalo itu meminta pelaksanaan tetap memprioritaskan protokol kesehatan.

"Sampai saat ini, Piala Menpora masih berlangsung sesuai dengan perencanaan penyelenggara dan sebentar lagi akan memasuki babak perempat final," kata Amali, Selasa (6/4/2021).

Delapan besar Piala Menpora akan dimulai begitu babak penyisihan Grup C tuntas. Grup C bakal memainkan dua pertandingan dalam matchday terakhirnya pada Rabu (7/4/2021).

"Saya berharap pelaksanaan tetap akan lancar sebagaimana pada babak penyisihan di empat kota. Saat ini, fase grup tinggal menyisakan Grup C," jelas Amali.

Amali berharap para suporter untuk tetap mempertahankan kebiasaan yang berlaku di babak penyisihan. Para pendukung tetap dilarang untuk datang ke stadion dan nonton bareng,

"Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada para suporter dan masyarakat pada umumnya yang telah menonton di rumah masing-masing serta tidak berkerumun mengadakan nonton bareng. Semoga ini bisa dipertahankan terus," tutur Amali.

Sejauh ini, tujuh dari delapan slot delapan besar Piala Menpora telah tersegel. Mereka yang lolos meliputi PSIS Semarang, Barito Putera, Persija Jakarta, PSM Makassar, Persebaya Surabaya, Persib Bandung, dan Bali United.

Satu tiket perempat final Piala Menpora akan diperebutkan oleh empat klub Grup C. Baik Madura United, PSS Sleman, Persela Lamongan, dan Persik Kediri masih berpeluang untuk melajut ke delapan besar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Matchday Terakhir Grup C

Rabu (7/4/2021)

Persela Lamongan Vs Persik Kediri

Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung

Kick-off 15.15 WIB

Live Indosiar dan Vidio

PSS Sleman Vs Persebaya Surabaya

Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung

Kick-off 18.15 WIB

Live Indosiar dan Vidio

Video Populer

Foto Populer