Sukses


Link Live Streaming Piala Menpora 2021 di Vidio, Rabu 7 April 2021: Matchday Penentuan Grup C

Bola.com, Jakarta Piala Menpora 2021 hampir menuntaskan semua laga pada fase grup. Kini, hanya menyisakan dua pertandingan di Grup C pada Rabu (7/4/2021), yakni Persela Lamongan versus Persik dan PSS Sleman melawan Persebaya Surabaya. 

Duel Persela kontra Persik akan menjadi duel pembuka Piala Menpora 2021 pada tengah pekan ini. Kedua tim bakal saling sikut di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pukul 15.15 WIB.

Baik Persela maupun Persik sama-sama masih punya potensi untuk lolos ke perempat final. Namun syaratnya, jika PSS Sleman gagal menang melawan Persebaya Surabaya.

Sebaliknya, Persebaya hanya butuh hasil imbang kontra PSS. Tim Bajul Ijo sudah memastikan diri lolos dari Grup C.

Bukan itu saja, nasib Madura United juga ditentukan hari ini. Sebab, lolos tidaknya Laskar Sape Kerrab bertumpu pada hasil pertandingan dari tim-tim pesaing yang bertanding.

Madura United menjadi satu-satunya tim yang telah merampungkan seluruh pertandingan di Grup C. Hasilnya menempatkan armada Rahmad Darmawan itu di peringkat kedua dengan koleksi empat poin.

Lalu, siapakah yang akan menemani Persebaya ke perempat final? Berikut jadwal dan tautan streaming Piala Menpora 2021 yang dapat disaksikan melalui platform Vidio.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Rabu, 7 April 2021

15.15 WIB, Persela Lamongan vs Persik Kediri - Vidio

18.15 WIB, PSS Sleman vs Persebaya Surabaya - Vidio

Anda bisa streaming Piala Menpora 2021 melalui platform streaming Vidio. Sekadar informasi, tak semua siaran laga Piala Menpora 2021 dapat disaksikan secara gratis.

Untuk menonton sejumlah pertandingan, Anda diharuskan mengikuti paket berlangganan Premier Platinum terlebih dahulu. Namun tak perlu khawatir, karena biaya langganan yang ditawarkan Vidio cukup terjangkau.

Ada paket dengan tarif Rp 19 ribu per pekan, Rp 29 ribu per bulan, dan Rp 299 ribu untuk satu tahun. Jika Anda pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOAPRIL untuk berlangganan Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk 30 hari.

Dengan Premier Platinum, nikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, Piala FA, NBA, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Video Populer

Foto Populer