Sukses


Ingin Menjuarai Piala Menpora 2021 Bersama Persija, Yann Motta Antusias Melawan Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Bek Persija Jakarta, Yann Motta, menyambut antusias laga delapan besar Piala Menpora 2021 melawan Barito Putera (10/4/2021). Yann Motta bertekad untuk memberikan penampilan terbaik agar bisa menjaga peluang Persija menjadi juara.

Persija Jakarta melaju ke perempat final Piala Menpora 2021 dengan status juara Grup B. Klub asal ibu kota itu tampil gemilang dengan mengumpulkan enam poin dari tiga laga.

Yann Motta menilai, laga melawan Barito Putera bakal krusial buat Persija. Apalagi, Barito Putera memiliki kualitas yang mumpuni dalam bersaing di Piala Menpora 2021.

"Saya sangat termotivasi untuk laga selanjutnya. Saya tahu pertandingan selanjutnya sangat penting untuk Persija. Tujuan saya di sini juga untuk juara dan Persija harus menjadi juara," kata Yann Motta.

"Saya sudah siap dan harus fokus untuk laga nanti. Saya ingin menang dan juara. Jadi, ini sangat penting buat saya dan Persija," tegas Yann Motta.

Piala Menpora 2021 terasa spesial buat Yann Motta. Pemain asal Brasil itu menjadi andalan di lini belakang Persija Jakarta dan sejauh ini sudah mencetak sebiji gol.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tanpa 2 Pilar

Persija Jakarta dipastikan tanpa dua pemain penting saat menghadapi Barito Putera dalam laga delapan besar Piala Menpora 2021. Otavio Dutra dan Novri Setiawan harus absen karena sanksi kartu.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengaku telah memiliki pengganti Dutra dan Novri untuk melawan Barito Putera. Dua pemain yang dipersiapkan adalah Maman Abdurrahman dan Rezaldi Hehanussa.

"Betul, dua pemain itu bisa digantikan oleh Maman dan Rezaldi. Kondisi keduanya dipastikan siap untuk bermain," kata Sudirman

Video Populer

Foto Populer