Sukses


Gantikan Eko Purjianto, Antonio Claudio Reuni dengan Teco di Bali United

Bola.com, Nusa Dua - Bali United resmi menunjuk Antonio Claudio sebagai asisten pelatih Stefano Cugurra Teco menggantikan Eko Purjianto yang merapat ke Persis Solo. Teco menyambut antusias reuni dengan Antonio Claudio yang sudah tidak asing buatnya.

Antonio Claudio sebelumnya sudah punya pengalaman menjadi asisten pelatih di Persija Jakarta dan Borneo FC. Kini, tantangan baru menantinya bersama Bali United.

Antonio Claudio juga pernah bermain di bawah asuhan pelatih Stefano Cugurra Teco. Hal itu terjadi ketika Teco masih melatih klub Thailand, Chiangrai United.

"Ya, dia bantu tim sebagai asisten pelatih saat ini. Saya pernah kerja sama dengan dia waktu di Chiang Rai United, Thailand dan Persija Jakarta," kata Teco seperti dikutip situs resmi klub.

Teco menilai, kehadiran Antonio Claudio bakal menambah kekuatan Bali United terutama dari segi strategi. Teco menantikan kerja sama dengan pria yang akrab disapa Toyo itu.

"Sekarang ada harapan baru kerja sama di Bali United bisa buat tim lebih bagus dan capai target dari manajemen," ungkap Coach Teco.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tambahan Amunisi

Selain Antonio Claudio, Bali United juga mendapatkan tambahan amunisi di susunan tim pelatih. Bali United mendatangkan pelatih kiper yakni Marcelo Pires. Nantinya, Pires akan didampingi mantan pemain Bali United, Kadek Wardana, yang menjabat sebagai asisten pelatih kiper.

"Kadek akan menjadi asisten pelatih kiper. Banyak tim profesional di seluruh dunia gunakan dua pelatih kiper. Semoga sektor kiper juga semakin berkualitas untuk bantu tim ini," ucap Teco.

Melihat susunan tim pelatih yang ada membuat Bali United bakal menjadi pesaing tangguh musim ini. Klub berjulukan Serdadu Tridatu itu saat ini sedang berusaha untuk menjuarai Piala Menpora 2021.

Video Populer

Foto Populer