Sukses


2 Pemain Penting Persija Absen di 8 Besar Piala Menpora 2021, Barito Putera Tak Melihat Adanya Keuntungan

Bola.com, Malang - Persija Jakarta tak akan diperkuat dua pemain penting pada babak 8 besar Piala Menpora 2021 yakni Otavio Dutra dan Novri Setiawan. Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, menyebut tak melihat adanya keuntungan dari absennya dua nama tersebut.

Otavio Dutra dan Novri Setiawan absen membela Persija Jakarta pada babak 8 besar Piala Menpora 2021 karena menerima sanksi kartu. Meski demikian, Djadjang Nurdjaman menyebut Persija tetap akan menjadi tim yang sulit dikalahkan.

Penilaian itu diungkapkan Djadjang karena mengetahui kualitas pemain yang dimiliki Persija. Menurut pria yang akrab disapa Djanur itu, Persija punya kualitas pemain yang merata sehingga absennya dua nama tersebut tak akan membawa dampak signifikan.

"Yang lainnya sama bagusnya. Jadi, tidak ada keuntungan bagi kami dengan absennya dua pemain itu," kata Djanur.

Barito Putera akan menantang Persija Jakarta pada duel babak 8 besar Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (10/4/2021). Laga ini akan sangat krusial buat kedua tim.

Laga nanti menjadi pertemuan ke-13 untuk kedua tim. Sejauh ini, Persija Jakarta masih dominan dengan enam kemenangan, Barito Putera meraih empat kemenangan, dan dua laga berakhir imbang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Berkekuatan 22 Pemain

Barito Putera sudah berada di Malang, Jawa Timur. Pelatih Djadjang Nurdjaman menyebut timnya berkekuatan 22 pemain untuk menghadapi Persija Jakarta pada babak 8 besar Piala Menpora 2021.

"Kami memboyong 22 pemain saja. Pemain yang dibawa yang benar-benar siap bertarung pastinya. Kami berharap bisa menghadapi Persija dengan mental yang dimiliki," tegas Djanur.

Barito Putera bisa dikatakan sebagai klub kuda hitam di 8 besar Piala Menpora 2021. Klub berjulukan Laskar Antasari itu lolos ke fase knock out dengan status runner-up Grup A.

Video Populer

Foto Populer