Sukses


Siap 100 Persen, PSIS Pede Depak PSM dari Piala Menpora 2021

Bola.com, Malang - PSIS Semarang bersiap menghadapi PSM Makassar pada laga delapan besar Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (9/4/2021). Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic, yakin timnya bakal memetik hasil bagus kontra PSM.

Andai sukses mengalahkan PSM, Tim Mahesa Jenar bakal melenggang ke semifinal Piala Menpora. Dragan pun mengaku telah mempersiapkan skuadnya dengan maksimal untuk melakoni laga krusial tersebut.

Tentunya setelah melalui latihan sejak akhir pekan lalu. Para pemain PSIS Semarang melahap porsi latihan ekstra dengan konsentrasi pada pemilihan kebugaran serta pematangan taktik dan strategi.

"Kami sudah mempersiapkan diri dan kembali akan tampil 100 persen. PSM tim yang bagus dan sangat kuat. Kami yakin menang besok," ujar Dragan Djukanovic dalam sesi konferensi pers, Kamis (8/4/2021).

Namun demikian, ia meminta anak asuhnya tetap waspada dengan potensi dan kejutan yang diberikan PSM. Mengingat banyak pemain berkualitas dan pengalaman yang dimiliki calon lawannya tersebut, termasuk bekas anak asuhnya saat melatih Borneo FC.

"Saya sudah mempelajari permainan PSM termasuk pemain pilar seperti Yakob Sayuri. Tidak hanya ia karena masih ada Zulkifli Syukur, Rasyid Bakri, dan Abdul Rachman. Mereka semua patut diwaspadai," ungkap pelatih berdarah Montenegro tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Tiga Pemain Absen

Meski dalam kepercayaan diri yang cukup, PSIS dipastikan tidak diperkuat sejumlah pemain kontra PSM. Sebagian dibekap cedera dan menjalani skorsing akibat akumulasi kartu kuning.

Tiga pemain yang dipastikan absen antara lain Farrel Arya Trisandika dan Septian David Maulana yang belum sembuh dari cedera. Sementara itu, bek tengah Muhammad Rio Saputro yang harus absen karena akumulasi kartu kuning.

"Kami harus bertarung untuk mengamankan poin penuh. Kami punya pemain yang lengkap dan semua masih bertahan di PSIS," jelas Dragan Djukanovic.

Video Populer

Foto Populer