Sukses


Perempat Final Piala Menpora: Rohit Chand Kembali, Lini Tengah Persija Makin Bikin Ngeri

Bola.com, Malang - Rohit Chand termasuk ke dalam daftar 20 pemain yang dibawa Persija Jakarta ke Malang untuk melakoni babak perempat final Piala Menpora 2021. Padahal, masa karantina gelandang berusia 29 tahun itu baru selesai dalam hitungan jam.

Persija Jakarta telah berangkat ke Malang pada Kamis (8/4/2021) pagi WIB sebagai persiapan untuk menghadapi Barito Putera pada delapan besar Piala Menpora. Partai itu bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (10/4/2021).

Rohit Chand baru tiba di Jakarta pada 3 April 2021. Selama sebulan, ia mendapatkan panggilan negara untuk memperkuat Timnas Nepal di turnamen Three Nations Cup. Sesampainya di Indonesia, ia langsung menjalani isolasi mandiri selama lima hari.

Praktis, Rohit Chand baru menghirup udara bebas pada hari ini sebelum langsung diboyong Persija Jakarta ke Malang.

Bagaimana dengan keadaan Rohit Chand sepulangnya dari Timnas Nepal? Sang agen, Ratna Mustika menggaransi, kliennya itu dalam kondisi prima dan fit untuk dimainkan Persija Jakarta di perempat final Piala Menpora.

"Kondisi Rohit Chand saat ini super fit. Di Three Nations Cup bersama Timnas Nepal, dia selalu bermain penuh," kata agen yang karib dipanggil Tika itu kepada Bola.com saat Rohit Chand menjalani karantina mandiri.

"Dia menjadi wakil kapten di Timnas Nepal. Dia adalah pemain terbaik di Three Nations Cup. Dia juga pemain terbaik Timnas Nepal dan menjadi juara di turnamen tersebut," jelas agen yang juga berprofesi sebagai dokter itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Rohit Main atau Tidak?

Persija Jakarta tahu betul daya tahan Rohit Chand. Beberapa musim lalu, ia juga pernah dimainkan Tim Ibu Kota hanya beberapa hari setelah kembali dari Timnas Nepal.

Namun, kondisinya saat ini berbeda. Rohit Chand belum pernah berlatih lagi bareng tim berjulukan Macan Kemayoran itu sejak kompetisi dihentikan pada 2020. Situasi ini tentu membuat The Himalayan Tiger belum nyetel dengan rekan-rekannya.

Kendati demikian, kehadiran Rohit Chand sangat dibutuhkan oleh Persija Jakarta. Keahliannya bisa membuat lini tengah Macan Kemayoran kian tangguh.

Sebagai gelandang box to box, Rohit Chand berperan ganda dalam permainan Persija Jakarta. Dia bisa membantu Marc Klok kala Macan Kemayoran ditekan. Dia juga dapat menemani Ramdani Lestaluhu saat menyerang.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persija Vs Barito Putera

Sabtu (10/4/2021)

Persija Jakarta Vs Barito Putera

Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Kick-off 18.15 WIB

Tanpa Penonton

Live Indosiar dan Vidio

Video Populer

Foto Populer