Sukses


Performa Wawan Hendrawan Bersama Bali United di Piala Menpora 2021 Menuai Pujian, Kode Sulit Tergantikan?

Bola.com, Denpasar - Pelatih kiper Bali United, Marcelo Da Silva Pires, terkesan dengan materi penjaga gawang yang ada. Terutama Wawan Hendrawan yang tampil gemilang mengawal gawang Bali United pada Piala Menpora 2021.

Wawan Hendrawan menjadi pilihan utama di Bali United pada babak penyisihan grup Piala Menpora 2021. Kiper berusia 38 tahun itu tampil penuh dalam tiga Grup D.

Penampilan apik Wawan Hendrawan berhasil mengantarkan Bali United ke delapan besar Piala Menpora. Sejauh ini, Wawan baru kebobolan dua gol dan sekali clean sheets.

"Saya suka dengan penampilan Wawan pada kesempatan pertama tersebut dengan pengalaman dan kerja keras dia. Akan tetapi saya akui juga semua kiper di Bali United ini berkualitas dan harus siap memberikan yang terbaik," kata Marcelo Da Silva Pires.

Persaingan kiper di Bali United memang sangat ketat. Selain Wawan Hendrawan, klub berjulukan Serdadu Tridatu itu juga memiliki Nadeo Arga Winata, Samuel Reimas, dan Rakasurya Handika.

"Keempat penjaga gawang Bali United memiliki etika yang sangat profesional. Mereka bisa mengikuti program latihan dari saya baik fisik, teknik, dan juga latihan taktis. Saya sangat puas dengan penampilan mereka semua," tegas Marcelo.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Wajib Menang

Bali United akan menghadapi ujian berat pada delapan besar Piala Menpora 2021. Klub asuhan Stefano Cugurra Teco itu akan menghadapi PSS Sleman pada laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Senin (12/4/2021).

Pertandingan tersebut digelar dengan format gugur. Artinya, wajib ada pemenang dalam 90 menit pertandingan, dan dilanjutkan ke adu penalti jika berakhir dengan skor imbang pada waktu normal.

Hal inilah yang membuat laga nanti akan berlangsung dengan sengit. Kedua tim diprediksi akan bermain agresif untuk mengincar gol cepat.

Video Populer

Foto Populer