Sukses


Ega Rizky Siap Kawal Gawang PSS dari Ancaman Bali United

Bola.com, Bandung - Penjaga gawang PSS Sleman, Ega Rizky, menegaskan kesiapannya untuk menghadapi Bali United dalam laga babak 8 besar Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (12/4/2021).

Persiapan berupa latihan terus dimaksimalkan oleh Ega bersama PSS Sleman. Selain fokus dan kerja keras, satu hal yang ditekankan Ega untuk menghadang Bali United nanti adalah konsentrasi.

“Untuk menghadapi Bali United, yang saya persiapkan lebih ke konsentrasi. Soalnya sekarang memang lebih cenderung ke fokus pemain. Kalau lengah sedikit, selesai sudah,” kata Ega usai berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (10/4/2021) malam.

Berbagai langkah antisipasi juga akan dilakukan kiper PSS Sleman itu. Satu di antaranya adalah konsentrasi penuh yang diarahkan kepada penyerang tim lawan yang diarsiteki Stefano Cugurra Teco itu.

Video

2 dari 2 halaman

Andil Besar Pelatih Kiper

Kiper berusia 28 tahun ini mengaku bahwa andil sang pelatih kiper, yakni Carlos Salomao, memang sangat besar dan berpengaruh untuk performanya, meski baru satu bulan dilatih.

Bahkan chemistry antara Ega Rizky, Miswar Saputra, Adi Satryo, Dimas Fani, dan Salomao sudah sangat kuat.

“Latihan bagus, fokus, kerja keras, yang jelas saya salut dengan pelatih kiper. Bisa dilihat sendiri latihannya luar biasa istimewa sekali,” ujar Ega.

“Hasil dari latihan juga alhamdulillah sudah bisa dilihat dari kemarin. Semoga bisa lebih baik dari kemarin,” tambah kiper PSS Sleman itu.

Video Populer

Foto Populer