Sukses


VIDEO: 5 Gol yang Terjadi pada Laga Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya di Perempat Final Piala Menpora 2021

Bola.com, Sleman - Persib Bandung menyingkirkan Persebaya Surabaya dari ajang Piala Menpora 2021. Tim Maung Bandung menang 3-2 atas tim Bajul Ijo pada laga perempat final yang digelar di Stadion Maguwoharjo, D. I. Yogyakarta, Minggu (11/4/2021) malam hari WIB.

Gol cepat terjadi pada laga tersebut. Pertandingan baru berjalan sekitar 37 detik, Ezra Walian membawa Persib Bandung unggul 1-0 atas Persebaya Surabaya. Golnya tercipta dengan indah. Bola hasil tembakan Ezra melayang dan mengarah tepat ke pojok kiri atas gawang yang dikawal kiper Satria Tama.

Saat waktu menunjukkan 5 menit 22 detik, pasukan Robert Rene Alberts kembali membobol gawang Persebaya. Gol dicetak striker asing, Wander Luiz, setelah mendapat umpan silang mendatar dari Frets Butuan.

Persib membobol gawang Persebaya untuk ketiga kalinya pada menit ke-36. Gol dicetak bek Nick Kuipers dengan tandukan kepala setelah mendapat bola hasil umpan sepak pojok.

Pasukan Aji Santoso baru bisa mencetak gol ke gawang tim lawan pada babak kedua, tepatnya menit ke-62. Torehan Persebaya yang pertama dicetak Arif Satria dengan sundulan setelah mendapat bola hasil umpan lambung dari tendangan bebas Alwi Slamat.

Gol kedua Persebaya terjadi pada menit ke-92. Torehan tersebut dicetak Mokhamad Syaifuddin setelah mendapat bola hasil umpan lambung dari tendangan bebas Alwi Slamat.

Seperti apa gol-gol yang terjadi pada laga Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya tadi malam? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan goal highlights Piala Menpora 2021 di atas.

Video Populer

Foto Populer