Sukses


Bali United Tersingkir di Perempat Final Piala Menpora, Teco Kok Enggak Kecewa Sih?

Bola.com, Bandung - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, enggan larut dalam kekecewaan setelah timnya tersingkir dari Piala Menpora 2021. Arsitek asal Brasil itu malah bersyukur karena bisa kembali bermain setelah setahun vakum.

"Setelah satu tahun tidak bermain, kami senang kembali bermain. Saya pikir, Piala Menpora bagus untuk Bali United," kata Teco pada konferensi pers setelah melawan PSS Sleman.

"Semua tim juga bisa melihat kekurangan dan kelebihan timnya. Kami bisa memonitor pemain untuk persiapan ke Liga 1 nanti," jelas arsitek berusia 46 tahun tersebut.

Eksistensi Bali United di Piala Menpora ditamatkan oleh PSS. Tim berjulukan Serdadu Tridatu itu kalah 2-4 melalui adu penalti di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (12/4/2021).

Kedua tim bermain kacamata dalam waktu normal. Bali United sempat kewalahan untuk memaksa PSS menuntaskan pertandingan hingga adu tos-tosan, karena harus bermain dengan sepuluh orang setelah Andhika Wijaya diusir keluar pada menit ke-69.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Ditunggu Piala AFC

Setelah terdepak dari Piala Menpora, Bali United masih harus memecah fokus. Tim Serdadu Tridatu akan bermain di Liga 1 dan Piala AFC 2021 secara bersamaan.

Liga 1 musim ini rencananya akan digulirkan pada pertengahan tahun ini, dengan Piala AFC bakal berlangsung pada akhir Juni 2021.

Di Piala AFC, Bali United tergabung di Grup G. Mereka akan menghadapi wakil Vietnam, Hanoi, klub Kamboja, Boeung Ket, dan pemenang dari babak play-off.

Video Populer

Foto Populer