VIDEO: Persija Jakarta Tak Akan Ulangi Kesalahan Saat Hadapi PSM Makassar di Semifinal Piala Menpora 2021

VIDEO: Persija Jakarta Tak Akan Ulangi Kesalahan Saat Hadapi PSM Makassar di Semifinal Piala Menpora 2021

- Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar pada leg I semifinal Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, D. I. Yogyakarta, pada Kamis (15/4/2021) malam hari pukul 20.30 WIB. Jelang laga tersebut, Pelatih tim Macan Kemayoran, Sudirman, mengungkapkan bahwa para pemainnya tidak mengulangi kesalahan seperti pada pertandingan fase grup.

Pada laga fase grup B Piala Menpora 2021, Persija Jakarta harus menelan kekalahan kontra PSM Makassar. Saat itu, Andritany Ardhiyasa, dkk. takluk 0-2 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 22 Maret 2021.

Gol pertama PSM dicetak Patrich Wanggai dengan tembakan yang membuat bola menyusur tanah pada menit ke-45+2. Gol kedua tercipta setelah Yakob Sayuri sukses mencuri bola dari Yann Motta untuk mengecoh Andritany dan menceploskan bola ke gawang Persija Jakarta pada menit ke-68.

Salah satu kesalahan fatal yang tampak saat pertandingan adalah gol kedua PSM. Bek asing Persija, Yann Motta, melakukan blunder sehingga bola bisa direbut Yakob Sayuri.

"Gol kedua PSM itu saya pikir kesalahan fatal dari Yann Motta. Mungkin ada komunikasi yang belum lancar juga mengingat ia tidak bisa berbahasa Indonesia," ujar Sudirman pada konferensi pers setelah pertandingan pada 22 Maret 2021.

"Saya mendengar ada beberapa pemain Persija Jakarta berteriak 'awas, awas, awas'. Namun mungkin Yann Motta tidak mengerti," tutur pelatih yang menggantikan Sergio Farias itu.

Apa yang kini dikatakan Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, jelang laga leg I semifinal Piala Menpora 2021 melawan PSM Makassar? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam tayangan konferensi pers di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 14 April 2021, 15:07 WIB

Video Terkait

Spotlights