Sukses


Pernah Seleksi di Persib Junior, Raffi Ahmad Disarankan Jadi Kiper RANS Cilegon FC

Bola.com, Jakarta - Yanuar Hermansyah angkat bicara soal peluang Raffi Ahmad untuk mejajal karier anyar di lapangan hijau. Pelatih Kiper RANS Cilegon FC ini menyebut bahwa selebriti nomor wahid di Indonesia tersebut berpeluang untuk menjaga gawang di timnya.

"Kita memberi kesempatan ke siapa pun. Misal, Raffi benar-benar mampu, mengapa tidak kami masukkan line-up? Atau bahkan bisa saja ia bisa justru menjadi starter," papar Yanuar Hermansyah.

"Yang pasti semua karena kemampuan, bukan karena Raffi adalah pemilik atau bukan. Saya lihat, ia memang memiliki potensi," sambung eks Pelatih Kiper Arema FC tersebut.

Sebelumnya, Raffi Ahmad membuat kejutan ketika mengakuisisi Cilegon FC, yang kemudian bersulih nama menjadi RANS Cilegon FC. Raffi sendiri disebut tak sekadar akan berada di balik meja mengurus sisi manajerial RANS Cilegon FC. Ia juga disebut bakal menjadi salah satu pemain dari tim tersebut.

Raffi Ahmad bisa dibilang piawai dalam menjaga gawang. Ia rutin bermain sepak bola bersama Selebritis FC. Selain itu, pria berusia 34 tahun ini sempat menimba ilmu sepak bola bersama Akademi Persib Bandung.

Video

2 dari 2 halaman

Super Sibuk

Pelatih yang karib disapa Begal ini mengaku Raffi sudah pernah menyatakan keinginannya untuk ikut berlatih bersama kiper-kiper RANS Cilegon FC. Namun, sejauh ini, keinginannya tersebut belum sempat menjadi kenyataan.

Begal paham alasan Raffi Ahmad belum bisa berlatih dengan kiper-kiper RANS Cilegon FC. Menurut pelatih asal Malang ini, Raffi sangat sibuk di luar urusan sepak bola.

"Kami tidak mau mengganggu kesibukannya tersebut," kata Begal.

"Kesibukan ini pula yang sepertinya akan membuat Raffi sedikit sulit untuk bisa masuk ke tim," ia menandaskan.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Dendy Gandakusumah/Gia Yuda Pradana, published 15/4/2021)

Video Populer

Foto Populer