VIDEO: Gol-Gol yang Antarkan Persib Bandung ke Semifinal Piala Menpora 2021

VIDEO: Gol-Gol yang Antarkan Persib Bandung ke Semifinal Piala Menpora 2021

Persib Bandung akan melakoni laga babak semifinal Piala Menpora 2021 menghadapi PSS. Jelang pertandingan leg I yang akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan Vidio pada Jumat (16/4/2021) pukul 20.30 WIB, mari kita flashback melihat gol-gol yang mengantarkan tim Maung Bandung ke babak 4 besar.

Persib Bandung mengawali Piala Menpora 2021 menghadapi tim berat di Grup D, yaitu Bali United. Pasukan Robert Rene Alberts bahkan tertinggal terlebih dulu dari tim lawan setelah Willian Pacheco menorehkan gol pada menit ke-53.

Namun, Persib bisa membalas gol tersebut sehingga skor menjadi imbang 1-1. Gol dicetak Frets Butuan, yang menjadi pencipta gol pertama Persib di ajang Piala Menpora 2021.

Gol tersebut tercipta setelah adanya kemelut di kotak penalti Bali United. Berawal dari sepak pojok yang dilakukan Erwin Ramdani, lalu bola disundul pemain Bali United, sampai akhirnya mendarat di kaki striker Persib, Wander Luiz.

Penyerang asal Brasil tersebut mengoper bola ke Achmad Jufriyanto, yang kemudian menendang bola ke arah Esteban Vizcarra, yang dijatuhkan. Bola akhirnya mendekati Frets Butuan, yang berada dalam posisi di depan gawang. Frets yang tidak terkawal memanfaatkan peluang tersebut.

Frets Butuan menembakkan bola dari jarak dekat. Kiper Bali United, Wawan Hendrawan, mencoba untuk menghalau tetapi bola akhirnya mendarat ke dalam gawangnya. Skor 1-1 menutup pertandingan tersebut.

Bagaimana gol Frets Butuan dan torehan-torehan lainnya Persib Bandung yang mengantarkan mereka ke babak semifinal Piala Menpora 2021? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan kompilasi gol di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 16 April 2021, 11:33 WIB

Video Terkait

Spotlights