Sukses


Piala Menpora: Keok dari Persib, Saddam Gaffar Sebut PSS Hanya Tidak Beruntung

Bola.com, Sleman - Penyerang PSS Sleman, Saddam Gaffar, menyayangkan kekalahan 1-2 yang dialami timnya dari Persib Bandung pada leg 1 semifinal Piala Menpora 2021, Jumat (16/4/2021) malam WIB. Menurut Saddam Gaffar, timnya hanya tidak beruntung karena mampu tampil bagus sepanjang laga.

Pada pertandingan di Stadion Maguwoharjo Sleman itu, PSS Sleman sejatinya tampil gemilang. Klub berjulukan Super Elang Jawa tersebut bahkan mampu unggul lebih dulu melalui gol sundulan Saddam Gaffar pada menit ke-20.

Namun, keunggulan PSS hanya bertahan selama tiga menit setelah Persib menyamakan kedudukan melalui Victor Igbonefo. Setelah itu, PSS dan Persib saling mencoba melakukan jual beli serangan untuk menambah gol.

Pertandingan hampir berakhir dengan skor imbang. Namun, memasuki menit ke-90+1, Persib mampu mencetak gol kedua melalui Frets Butuan setelah memaksimalkan skema serangan balik. Hingga laga usai tak ada gol tambahan.

"Alhamdulillah saya bisa mencetak gol untuk PSS Sleman. Para pemain juga sudah bermain bagus. Kami cuma kurang beruntung saja," kata Saddam Gaffar.

PSS Sleman kembali akan menghadapi Persib Bandung pada leg 2 semifinal Piala Menpora 2021 yang akan digelar pada Senin (19/4/2021) malam WIB. Ini menjadi momentum kebangkitan PSS sekaligus ajang balas dendam demi meraih tiket final.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Cetak Rekor

Gol yang dicetak Saddam Gaffar ke gawang Persib Bandung menjadi yang pertama di Piala Menpora 2021. Selain itu, gol tersebut juga yang perdana sepanjang kariernya di PSS Sleman.

Saddam Gaffar diyakini bakal memiliki masa depan yang cerah. Hal itu ditunjukkan saat menghadapi Persib Bandung, pemain berusia 19 tahun tersebut cukup merepotkan lini pertahanan.

Saddam Gaffar juga merupakan pemain kesayangan pelatih Shin Tae-yong. Penampilan apiknya itu tak menutup kemungkinan untuk membuka peluang dipanggil ke pemusatan latihan Timnas Indonesia yang akan digelar pada awal Mei 2021.

Video Populer

Foto Populer