Sukses


Rans Cilegon FC Rayu Kapten Persiraja, Sudah Lakukan Negosiasi

Bola.com, Jakarta - Pemain-pemain Persiraja laris manis di bursa transfer. Setelah Assanur Rijal merapat ke Persis Solo dan kiper Fakhrurrazi dikabarkan babal menyusul, berikutnya kapten tim Feri Komul disebut-sebut juga diincar klub Liga 2 2021, RANS Cilegon FC.

Klub yang baru saja diakuisisi artis kondang Raffi Ahmad itu getol mengejar tanda tangan Feri Komul. Pelatih RANS Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah tak menampik berita ini.

"Ya. Manajemen yang diwakili Hamka Hamzah, sudah melakukan pendekatan kepada Feri Komul. Tapi saya tak tahu kelanjutan negosiasi dengan Feri Komul," kata Bambang Nurdiansyah, Sabtu (17/4/2021). 

Sosok senior yang akrab disapa Banur itu mengakui RANS butuh figur seperti Feri Komul untuk mengangkat performa tim di Liga 2 2021.

"Dia pemain pengalaman. Apalagi posisi dia di Persiraja sebagai kapten tim. Jadi jiwa kepemimpinannya sangat dibutuhkan RANS Cilegon FC di kompetisi nanti. Kami butuh pemain pengalaman untuk mengangkat tim ini promosi ke Liga 1," ujarnya.

Selama di Persiraja, Feri Komul selalu bergantian mengenakan ban kapten bersama Mukhlis Nakata. Dia tak sekadar sebagai pemimpin, tapi juga seorang pemain yang mampu menempati beberapa posisi sekaligus.

 

2 dari 3 halaman

Assanur Rijal ke Persis Solo

Sebelumnya, Persiraja Banda Aceh resmi mengonfirmasi pelepasan Assanur Rijal ke Persis Solo. Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, mendoakan yang terbaik untuk karier Assanur Rijal.

Drama saga transfer Assanur Rijal akhirnya resmi berakhir, Jumat (16/4/2021) malam WIB. Persiraja Banda Aceh resmi mengonfirmasi telah mengizinkan sang pemain untuk melanjutkan karier di Persis Solo.

Persiraja memilih melepas Assanur Rijal karena tak kuasa menahan karier sang pemain. Apalagi PSSI belum secara jelas mengonfirmasi nasib Liga 1 2021.

"Manajemen Persiraja melepas Assanur Rijal ke Persis Solo dan dia telah meminta izin. Saya mengizinkan. Manajemen tidak bisa menahan pemain atau mengikat kontrak secara resmi sebelum adanya kejelasan dari PSSI terkait Liga 1 2021," kata Nazaruddin Dek Gam.

"Saya selaku Presiden Persiraja mendoakan agar Assanur Rijal makin sukses, makin berjaya dalam dunia sepak bola, dan membanggakan masyarakat Aceh umumnya dengan prestasi-prestasi yang diperoleh," tegas Dek Gam.

Nama Assanur Rijal melambung di Piala Menpora 2021 setelah mampu memberikan penampilan terbaik. Assanur Rijal tercatat sukses mencetak empat gol dalam tiga laga yang dimainkannya dan masih menjadi top scorer sementara turnamen pramusim tersebut.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer