Sukses


Usai Mentas di Piala Menpora 2021, Pemain Asing Persela Semakin Penasaran dengan Sepak Bola Indonesia

Bola.com, Jakarta - Melvyn Lorenzen mengaku semakin penasaran dengan sepak bola Indonesia setelah tampil bersama Persela Lamongan di Piala Menpora 2021. Dia menilai bahwa persaingannya cukup ketat dan dinamis.

Kata dia, sepanjang turnamen Piala Menpora, tidak ada tim yang benar-benar mendominasi. Sehingga, dia tidak sabar untuk melihat berlangsungnya kompetisi secara penuh.

"saya merasa seperti setiap tim dapat menang. Anda tidak benar-benar memiliki tim yang menonjol terlalu banyak," kata Melvyn Lorenzen mengutip Bola.net.

"Saya ingin melihat musim penuh, ketika semua tim mendapat pasukan optimal dan pra-musim penuh," tegasnya.

Melvyn mengaku sudah membayangkan bagaimana bisa bermain di Indonesia. Tapi, dia belum tahu apakah dia akan terus melanjutkan karirnya di tanah air, utamanya memperkuat Persela.

"Saya akan senang bermain di sini, karena orang-orangnya hebat. Tapi mari kita lihat," tegas Melvyn Lorenzen.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Belum Bicara dengan Manajemen Persela

Di sisi lain, Melvyn belum berkomunikasi lagi dengan manajemen Persela terkait masa depannya. Dia hanya berbicara dengan pelatih, Didik Ludianto.

"Tetapi sejauh yang saya tahu, besok federasi akan mengadakan pertemuan tentang prosedur liga dan kemudian klub dapat melanjutkan rencananya," jelas Melvyn.

Dan, untuk sementara mantan pemain Werder Bremen tersebut bakal pulang kampung. Dia rencananya akan bertolak ke Jerman pada Senin awal pekan depan.

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, Published 18/04/2021)

Video Populer

Foto Populer