Sukses


Saddil Ramdani Makin Jago di Liga Malaysia: Cetak 1 Gol dan 2 Assist, Bawa Sabah FC Berpesta Gol

Bola.com, Sabah - Saddil Ramdani menjadi bintang kemenangan Sabah FC atas UiTM. Winger asal Indonesia itu membukukan satu gol dan dua assist dalam pesta gol yang dilakukan timnya saat melawan UiTM.

Sabah FC berhasil mengalahkan UiTM 4-0 pada pekan kesembilan Liga Super Malaysia di Stadium Likas, Sabtu (17/4/2021).

Saddil Ramdani mencetak gol kedua Sabah FC pada menit ke-41. Sepakan pemain berusia 22 tahun itu sempat membentur pemain UiTM sebelum masuk ke gawang lawan.

Saddil Ramdani juga berkontribusi besar terhadap dua gol Sabah FC selanjutnya. Dia memberikan umpan manis kepada Park Tae-su untuk membobol gawang UiTM pada menit ke-50.

Tiga menit sebelum bubar, aksi Saddil Ramdani mengoper bola ke belakang tanpa melihat rekan setim berbuah gol keempat Sabah FC. Bobby Gonzales yang menerima umpannya mampu melepaskan tendangan melengkung yang terarah ke gawang UiTM.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Beranjak dari Papan Bawah

Berkat hasil ini, Sabah FC pelan-pelan mulai menjauhi papan bawah Liga Super Malaysia. Armada Kurniawan Dwi Yulianto itu menempati peringkat ke-8 dengan sembilan poin.

Performa Saddil Ramdani juga makin mengilap di Liga Super Malaysia. Dari tujuh pertandingan, mantan pemain Persela Lamongan itu mampu menorehkan tiga gol dan dua assist.

Sejauh ini, Saddil Ramdani adalah pemain tersubur di Sabah FC. Dia mengungguli Sam Johnson dan Levy Madinda yang sama-sama merangkum dua gol.

Video Populer

Foto Populer