Sukses


Kian Bersinar di Liga Malaysia, Saddil Ramdani Bersyukur Gabung Sabah FC

Bola.com, Sabah - Saddil Ramdani makin bersinar di Liga Super Malaysia. Winger asal Indonesia itu berhasil mencetak tiga gol dan dua assist dalam tujuh penampilan bersama Sabah FC.

Teraktual, Saddil Ramdani berkontribusi besar terhadap kemenangan Sabah FC atas UiTM. Performanya membuahkan satu gol dan dua assist.

Sabah FC berhasil berpesta empat gol tanpa balas ke gawang UiTM pada pekan ke-9 di Stadium Likas, Sabtu (17/4/2021).

"Alhamdulillah, ini semua berkat teman-teman di dalam tim, ofisial, dan pelatih yang sudah memercayakan saya buat selalu tampil di Liga Super Malaysia," kata Saddil Ramdani.

"Saya sangat bersyukur karena di sini, saya didukung oleh masyarakat dengan penuh cinta dan kasih sayang terhadap pendatang seperti saya," jelas mantan pemain Bhayangkara Solo FC itu.

2 dari 3 halaman

Menikmati Karier di Sabah FC

Saddil Ramdani baru bergabung dengan Sabah FC pada awal musim ini. Mantan pemain Persela Lamongan itu dikontrak dengan durasi setahun.

Sabah FC merupakan klub kedua Malaysia yang diperkuat Saddil Ramdani. Sebelumnya, winger berusia 22 tahun itu pernah membela Sri Pahang FC pada 2019.

"Saya senang dengan suasana di Sabah FC. Sangat luar biasa. Penampilan saya ini berkat dukungan warga Sabah dan tim. Jadi, apa pun hasil yang baik, itu berkat mereka semua," terang Saddil Ramdani.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer