Sukses


Link Live Streaming Leg 2 Semifinal Piala Menpora 2021: Persija Vs PSM

Bola.com, Jakarta - Baik Persija Jakarta dan PSM Makassar sama-sama butuh kemenangan pada bentrok kedua tim pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4/2021). Pemenang laga ini akan melangkah ke final.

Persija Jakarta dan PSM Makassar hanya bermain imbang tanpa gol pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (15/4/2021). Hasil yang membuat laga kedua di Solo ibarat partai hidup dan mati, karena satu di antara kedua tim harus menang untuk lolos ke final.

Dalam regulasi di babak semifinal dua leg ini, tidak menerapkan produktivitas gol tandang. Apalagi dalam pertandingan ini, di mana kedua tim sebelumnya bermain imbang tanpa gol.

Jadi tim yang menang, berarti melangkah ke babak final. Jika menang berarti masuk final, dan bagi yang kalah harus puas tampil di perebutan tempat ketiga.

Kabar baik buat Sahabat Bola.com. Laga penentuan peraih tiket ke final Piala Menpora 2021 antara Persija kontra PSM bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming. 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu (18/4/2021)

Persija Jakarta Vs PSM Makassar 

Video Populer

Foto Populer