Sukses


Jadwal Live Streaming Pertandingan Leg 2 Semifinal Piala Menpora, Senin 19 April 2021: PSS Vs Persib

Bola.com, Jakarta - Partai hidup dan mati layak disematkan untuk status leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 yang mempertemukan PSS Sleman kontra Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) malam.

Kedua tim sama-sama masih berpeluang lolos meski Persib punya keunggulan satu gol sebelum laga dimulai.

Berkat kemenangan 2-1 atas PSS dalam perjumpaan pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (16/4/2021) malam, Persib kini hanya butuh hasil imbang untuk bisa memastikan tiket laga final menjadi milik mereka.

Sementara itu, PSS Sleman harus menang minimal selisih dua gol untuk bisa lolos tanpa melalui drama adu penalti.

Melihat pertemuan pertama kedua tim, laga berlangsung ciamik, terbuka, dan saling melancarkan serangan. Pertandingan begitu enak ditonton, terutama karena PSS  tampil lebih ofensif ketimbang Persib.

Meski bermain dominan, nyatanya Persib mampu bermain efektif dan mampu berbalik unggul lewat gol Victor Igbonefo dan Frets Butuan. Hal ini membuat PSS harus mengevaluasi apa yang masih kurang berjalan baik dalam laga pertama semifinal Piala Menpora 2021.

Anda bisa menyaksikan pertandingan seru semifinal Piala Menpora antara PSS versus Persib secara live streaming di Vidio.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Leg 2 Semifinal Piala Menpora 2021

Senin, 19 April 2021

PSS Vs Persib

Video Populer

Foto Populer