Sukses


Live Podcast Bola.com Semifinal Leg 2 Piala Menpora 2021, PSS Sleman Vs Persib Bandung

Bola.com, Jakarta Partai hidup dan mati layak disematkan untuk status leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 yang mempertemukan PSS Sleman kontra Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) malam.

Kedua tim sama-sama masih berpeluang lolos meski Persib punya keunggulan satu gol sebelum laga dimulai.

Berkat kemenangan 2-1 atas PSS dalam perjumpaan pertama semifinal Piala Menpora 2021, Persib kini hanya butuh hasil imbang untuk bisa memastikan tiket laga final menjadi milik mereka.

Melihat pertemuan pertama kedua tim, laga berlangsung ciamik, terbuka, dan saling melancarkan serangan. Pertandingan begitu enak ditonton, terutama karena PSS tampil lebih ofensif ketimbang Persib.

Meski bermain dominan, nyatanya Persib mampu bermain efektif dan mampu berbalik unggul lewat gol Victor Igbonefo dan Frets Butuan. Hal ini membuat PSS harus mengevaluasi apa yang masih kurang berjalan baik dalam laga pertama semifinal Piala Menpora 2021.

Laga kedua nanti merupakan pertandingan yang sangat penting, kedua tim bakal bersaing ketat untuk memperebutkan posisi final.

Sementara di partai lainnya Persija sukses mengunci kemenangan dan sudah mengunci tike final Piala Menpora 2021.

Akankah Persib Bandung berhasil menyusul Persija di partai final Piala Menpora 2021? atau PSS Sleman yang berhasil mengunci tiket final Piala Menpora 2021? Saksikan duel laga sengit hanya di Indosiar dan Vidio. Kalian bisa juga mendegarkan pertandingan secara langsung melalui live podcast dari Bola.com.

 

BOLACOM_Podcast is on Mixlr

Video Populer

Foto Populer