Sukses


VIDEO: 2 Gol yang Tercipta pada Laga PSS Vs Persib Bandung di Leg 2 Semifinal Piala Menpora 2021

Bola.com, Solo - Persib Bandung bermain imbang 1-1 melawan PSS Sleman pada laga leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Senin (19/4/2021) malam hari WIB. Dengan hasil tersebut, tim Maung Bandung melangkah ke babak final menghadapi klub rival, Persija Jakarta.

Persib Bandung melangkah ke babak final setelah unggul agregat 3-2 atas PSS. Pada leg I di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pasukan Robert Rene Alberts berhasil meraih kemenangan 2-1 atas tim Super Elja.

Pada pertemuan kedua, Persib kembali ketinggalan lebih dulu dari PSS. Pencetak gol dari pasukan Dejan Antonic yaitu kembali Saddam Gaffar, seperti pada leg pertama. Perbedaannya dengan pertemuan pertama, kali ini Saddam menorehkan gol dengan tendangan voli dan tidak dengan tandukan kepala.

Gol Saddam pada leg kedua terjadi pada menit ke-73. Gol Saddam tercipta setelah ia berhasil menyambut dengan baik bola hasil umpan dari Samsul Arifin.

Gol PSS tersebut bisa dibalas Persib 10 menit kemudian. Gol dicetak Ezra Walian dengan tandukan kepala setelah menerima bola dari hasil umpan lambung menyilang dari sisi kanan pertahanan tim lawan.

Torehan Ezra tersebut membuat skor berubah menjadi imbang 1-1. Sko itu bertahan hingga pertandingan usai.

Seperti apa gol yang dicetak PSS Sleman dan Persib Bandung pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan goal highlights di atas.

 

Video Populer

Foto Populer